Pages

Sabtu, 14 April 2012

my twins part 3

saat kak denny memintaku untuk menemaninya bermain musik aku sangat bingung. disatu sisi itu merupakan cara yang tepat untuk ku dekat dengannya. akan tetapi di lain sisi aku masih belum sanggup untuk bermain alat musik kembali. aku sedih jikalau aku bermain musik. aku merasa sangat kesepian jikalau aku bermain musik lagi. sepanjang perjalanan aku masih memikirkan hal ini. Shela apa yang harus aku lakukan. apakah aku harus menerima tawaran kan Denny. setelah sampai ke makan Shela aku pun kembali menceritakan kegundahan hatiku akan tawaran kan Denny itu. hari mulai sore, aku memutuskan untuk kembali pulang, saat di perjalanan yumi sahabat ku menelfon aku. aku pun menceritakan kejadian yang baru saja aku alami. yumi sangat kaget dengan ceritaku. dia menyruhku untuk menerima tawaran ka Denny untuk menjadi patner musiknya. dengan berbagai reason Yumi mengatakan agar aku menerima tawaran kak Denny.

aku pun menjadi sangat galau. saat sampai rumah aku pun langsung menuju ke tempat piano. rasanya sudah lama sekali aku tidak menyentuh piano ini. setelah lama memandang piano ini aku pun duduk di kursi piano sambil perlahan memainkan sebuah lagu dari Bruno Mars yang berjudul "Talking to the moon"  kak Taqwa yang mendengarkan aku kembali memainkan piano sangat kaget dan berlari keluar kamar dan menuju ke ruang keluarga, begitu juga dengan papa dan mama. mereka semua berdiri tepat di belakangku sambil melihat aku memainkan piano ini.

"Shila elo main piano lagi?" kata kak Taqwa terkejut.
akupun langsung menghentikan permain piano ku,"lohh ada kak Taqwa, papah sama mama. iya Shila main piano lagi, emang ada yang salah ya kalo Shila main piano lagi?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar