Pages

Selasa, 16 Oktober 2012

love


LOVE.....
What do you thing about love, :)
may be if you hear four word like a L O V E in your mind thing ur girlfriend or ur boy friend :D

aku mungkin bukan pakar cinta yang mampu menjabarkan makna cinta dengan lebih luas dan lebih detail, namun yang aku tahu cinta itu bukan hanya kepada pasangan, akan tetapi cinta juga ada kepada setiap orang untuk semua makhluk ciptaan Tuhan :).

oke namun akan terlalu rumit jika kita membahas semuanya. disini aku akan membahas masalah cinta yang sering di alami oleh remaja saat ini :)

LOVE part 1

oke saat ini banyak remaja yang meresa galau karena mereka tidak memiliki cinta, atau bahasa kerennya mereka JOMBLO . mungkin bagi sebagian orang mengatakan terlalu frontal mengatakan JOMBLO kebanyakan para jomblowan dan jomblowati lebih merasa terhormat jika mereka disebut single. padahal makna yang terkandung dalam kata single atau jomblo itu sama saja. mereka merasa bahwa jomblo atau single itu masalah karena mereka tidak memiliki pasangan. padahal sesungguhnya kebanyaakan dari para jomblo yang meresa kesepian tidak memiliki pasangan tidak menyadari bahwa mereka sesungguhnya memiliki sahabat dan teman teman yang jauh lebih baik daripada memiliki seorang pacar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar