Pages

Kamis, 02 Mei 2013

Miu ngomong cinta

malam ini jam di laptop menunjukan 23:08 ... waktu yang lumayan malam untuk membahas cinta..
entah sekarang apa yang aku rasakan.. yang jelas aku meraasakan saat ini aku masuk kedalam salah satu kesalahan dari cinta, yaitu aku menjadi seorang wanita yang menyukai seorang diwaktu yang tepat namun bukan orang yang tepat.
aku tak dapat mengharapkannya orang yang tak pantas aku miliki. dia lebih baik tetap bersama dengan orang yang sekarnag bersamanya, dari pada bersamaku. aku wanita dan aku mengetahui bagaimana perasaan wanita jika seperti ini, aku tau gimana posisi dia. aku gak bole menjadi pengacau, walau aku akui. aku nyaman berada disamping kamu, tapi aku tak boleh jahat.... lebih baik aku mundur, dan seperti kata mu, aku harus bersabar, ada orang yg benar-benar bisa memberikan cinta sejatinya untuk ku.. aku hanya menunggu :') terkadang terbesit difikiranku untuk mencoba menghubungimu terlebih dahulu, tapi taukah dirimu... setiap kata-kata yang sudah terangkai itu aku hapus kembali setiap aku mengingat bahwa kamu sudah ada yang memiliki, tak sepantasnya aku menjadi batu kerikil diantara kalian :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar